HP Runbo X5 – Extreme Outdoor

DSC03218

HP Runbo X5

Extreme Outdoor Phone

HARGA : Rp. 6.500.000-

Rp. 5.000.000, – (Out Of Stock)

UNTUK PEMESANAN :

Telp/SMS – 0852 14 667799

Item specifics
Unlock Phones:Yes
Recording Definition:720P
Display Color:Color
Design:Bar
CPU:Dual Core
Cellular:GSM,WCDMA
Display Resolution:800×480
Touch Screen Type:Capacitive Screen
Display Size:4.3
SIM Card Quantity:Dual SIM Cards
RAM:1G
CPU Manufacturer:MTK
Camera:8MP
Talk Time:5-7 hours
ROM:4G
Color:Yellow
Operation System:Android 4
Feature:GPS Navigation,Email,FM Radio,MP3 Playback,Touchscreen,Bluetooth,Wi-Fi,Memory Card Slots,Video Player,Gravity Response,Front Camera,Dustproof,Message
Battery Type:Detachable
Item Condition:New
Battery Capacity(mAh):3800
Language:English,Russian,German,French,Spanish,Polish,Portuguese,Italian,Turkish,Norwegian
Model Number:Runbo X5
Size:154x74x25
Brand Name:Runbo
SIM Card Quantity:Dual SIM Cards
3G:850Mhz/2100Mhz
2G:850MHz, 900MHz, 1800MHz, 1900MHz
CPU:MTK6577 Dual core 1GHz
Waterproof/Dustproof:IP67
Shockproof:5m high
Dual camera:8.0MP &0.3MP Autofocus with flashlight

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

20 Tanggapan

  1. wah, ane kirain harganya 3 jutaan, berarti ane salah dengar info nih

  2. ini harganya terlalu tinggi… harga dari luar setidaknya 3,5-4 juta. dan dijual setidaknya 4.5-5juta. Kebanyakan untungnya neh…

    • klo ada yg jual 5jt atau bahkan 4.5jt silahkan beli kesitu aja bos.

    • Setahu saya memang di luar harganya sekitar 3.5 – 4 juta, tapi yang perlu diperhatikan adalah kurs mata uang asingnya dan juga bea cukai yang perlu dibayar oleh buyer, apalagi untuk elektronik (syukur kalau bisa nego untuk taxnya).

      Saya pernah order BlackBerry Bold 9000 (seri Canada 1) di ebay US sebelum BlackBerry masuk ke Indonesia harga dari sana US $ 595.65 + shipping fee 30.25 dengan kurs sekitar Rp 9,800 berarti harga sekitar Rp 6,134,000 ditambah bea cukai DHL sebesar Rp 1,865,540 jadi total yang harus saya bayar untuk menebus hp tersebut hampir Rp 8,000,000

      Saya bukannya membela seller, akan tetapi memang begini adanya.

      Silakan Agan Paijo cek di kaskus juga mengenai harganya untuk saat ini, pasti harga berkisar Rp 5 jutaan juga.

      Salam!

  3. Masih ada stockkah? Bagus ne buat saya yg sering bepergian kedaerah susah signal.

  4. permisi gan,,masih ada stok runbo x5 ga buat bulan depan (okt atow nop)…siiip

  5. runbo yang seri X1 ada kah bro…..ak butuh neh and hargax jga ya…

  6. Runbo x5 nya msh ready kah gan

  7. Ini bisa GSM/GSM gak bos? Bisa HT jg kan? Tokonya d mana? Redy gak stok nya bos?

  8. klo mu COD daerah mana gan

  9. X5 yang ini bisa walki talki d freq apa aja gan? hanya d UHF ya… ada yg tau gk kalo HT yg biasa d pake d lapangan itu pake Freq apa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: